Breaking News
Loading...
Wednesday, February 24, 2016

Drama Korea Descendants of the Sun Subtitle Indonesia

2:03 AM
Drama Korea Descendants of the Sun Subtitle Indonesia. Kali ini saya akan berbagi informasi drama korea 2016 yaitu drama korea Descendants of the Sun bercerita tentang Shi-Jin (Song Joong-Ki) adalah kapten pasukan khusus. Ia menangkap pencuri sepeda motor dengan Sersan Mayor Dae-Young (Jin Goo). pencuri terluka selama penangkapannya dan dikirim ke rumah sakit. Dae-Young menyadari ponselnya dicuri oleh pencuri dan pergi ke rumah sakit untuk mengambil ponselnya.

Di ruang gawat darurat, Shi-Jin bertemu Dr. Mo-Yeon (Song Hye-Kyo) untuk pertama kalinya. Ia jatuh cinta dengan segera. Mo-Yeon keliru menganggap Shi-Jin adalah bagian dari geng kriminal pencuri. Dia membuktikan bahwa dia adalah seorang tentara dengan bantuan dokter tentara Myeong-Joo (Kim Ji-Won). 

Shi-Jin dan Mo-Yeon mulai saat ini, namun karena pekerjaan mereka tanggal mereka tidak berjalan dengan baik. Shi-Jin mengambil pesanan untuk memimpin tentaranya dalam misi penjaga perdamaian ke negara Uruk. Sementara itu, Mo-Yeon menjadi marah bahwa ia gagal untuk menjadi profesor karena latar belakang istimewa rekan kerja. Ketika Shi-Jin dan Mo-Yeon bertemu lagi, mereka berbicara tentang pandangan mereka tentang kehidupan dan menyadari betapa berbedanya mereka. Shi-Jin, sebagai seorang tentara, membunuh untuk melindungi kehidupan dan Mo-Yeon, sebagai dokter, mencoba untuk menyelamatkan semua kehidupan. Mereka mengatakan selamat tinggal mereka.

Delapan bulan kemudian, Mo-Yeon menampik kemajuan seksual ketua rumah sakit Suk-Won (Tae In-Ho) dan sebagai retribusi ditugaskan untuk memimpin tim medis di Uruk. Ada, Shi-Jin dan Mo-Yeon bertemu lagi.

Berikut link Download Drama Korea Descendants of the Sun Subtitle Indonesia di bawah ini :
Mi 540p
Episode 1
Episode 2
Episode 3
Episode 4
Episode 5
Episode 6
Episode 7
Episode 8
Episode 9
Episode 10
Episode 11
Episode 12
Episode 13
Episode 14
Episode 15
Episode 16 eND

OST Descendants of the Sun (Download )

Dan Jangan lupa kunjungi terus dramakrsubindo tunggu update terbaru drama korea subtitle indonesia disini

1 comments:

 
Toggle Footer