Breaking News
Loading...
Wednesday, July 23, 2014

Drama Korea Kundo : Age of the Rampant Subtitle Indonesia

4:04 AM

Drama Korea Kundo : Age of the Rampant Subtitle Indonesia. Kali ini saya akan berbagi informasi drama korea 2014 yaitu drama korea Kundo : Age of the Rampant bercerita tentang terletak di abad ke-19. Jo Yoon (Gang Dong-Won) adalah anak tidak sah dari seorang bangsawan kaya dan gisaeng. Karena ayahnya dan istrinya gagal untuk memiliki anak laki-laki sendiri, mereka membawa Jo Yoon ke rumah mereka pada usia 10 Kemudian, ibu tirinya melahirkan anak pertama mereka yang sah. Jo Yoon berjuang untuk pengakuan dari ayahnya.

Sebuah kesempatan meskipun muncul untuk Jo Yoon menjadi anak yang sah. Kakak tirinya yang lebih muda dibunuh oleh sekelompok pencuri. Jo Yoon memiliki keterampilan pedang elit dan memutuskan untuk merampok dari orang miskin untuk mengumpulkan kekayaan besar. Untuk menjadi satu-satunya pewaris, Jo Yoon kemudian memutuskan untuk membunuh istri hamil akhir kakak tirinya.

Sementara itu, Dol Moo-Chi (Ha Jung-Woo) bekerja sebagai tukang daging rendah. Dia tinggal dengan ibunya dan adik. Dol Moo-Chi kemudian dibawa di depan Jo Yoon dan disewa untuk membunuh Jo Yoon adik ipar hamil. Dol Moo-Chi meskipun tidak mampu untuk melaksanakan eksekusi. Kegagalannya menyebabkan tragedi terungkap pada keluarganya dan dirinya sendiri. Sebagai Dol Moo-Chi akan segera dieksekusi, sekelompok pencuri benar dikenal sebagai Kundo tiba.

Berikut link Download Drama Korea Kundo : Age of the Rampant Subtitle Indonesia di bawah ini :
Uptobox 600mb : Download

Ul.to 600mb : Download

Subtitle : English  /  Indonesia

Dan Jangan lupa kunjungi terus dramakrsubindo tunggu update terbaru drama korea subtitle indonesia disini

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer